Langsung ke konten utama

Potret Cella Golden yang bikin kamu "Wah"


Dikenal dengan perempuan simpel, yang sering kali berpenampilan sangat sederhana. Ternyata cella golden dapat membuat kamu semua terpukau dengan berbagai gaya uniknya. Cella dikenal dengan sifat yang dingin namun rendah hati. Ia sangat tegas dengan segala sesuatu, sehingga terkesan galak. Namun banyak pandangan berbeda mengenai cella golden. Beberapa teman dan fansnya mengatakan cella adalah orang yang lucu dan polos. Ia sering melontarkan kata-kata yang sangat lucu, dan memperlihatkan betapa polos dirinya. Namun disisi lain cella merupakan pemimpin yang galak dan tegas, tidak sedikit orang yang segan kepadanya. Hal yang berbeda juga terjadi saat cella berada diatas panggung sebagai pembicara. 

Nah Penasaran untuk mengenal cella golden lebih dalam ? ini dia beberapa potret cella golden yang bikin kaum pria meleleh. 



Ini foto selfie cella golden, dewasa banget kan! Temanya lebih cocok wanita karir ^^











Ini temanya perempuan manis, sepatunya bling bling 
Cella itu susah ketawa loh. Tapi manis banget lihatnya disini. 



Ini temanya casul aja atau gaya levis ^^



Cella suka banget ngedance, ini salah satu gaya dancenya


ini foto ala korea! kalo dilihat mirip cewe korea guys. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Popularitas Cella Golden Menurun Ditahun 2018!

Ditahun 2018 terdapat banyak sekali pendatang baru yang memasuki dunia hiburan. Mereka dengan cepat meningkatkan populeritas untuk mendapatkan penghasilan. Berbeda dengan Cella Golden yang kini semakin menurun kepopulerannya. Menghilangannya cella didunia hiburan, juga menonaktifkan media instagram, tanpa alasan yang pasti, membuat para penggemar berpindah mencari sosok baru untuk dikagumi. Keputusannya untuk berpindah pada dunia bisnis tentu saja membuat sebagian orang merasa kecewa. Cella juga berpendapat untuk tahun ini tidak mengadakan acara di bulan kelahirannya, setelah acara terakhirnya bersama Youtuber terkenal Filo Sebastian.

Novel Cella Golden 2017 segera terbit

Hallo para fans cella golden! Setelah banyak pertanyaan mengenai buku cella yang tidak kunjung terbit. Kami akan membahas sedikit mengenai persoalan tidak terbitnya buku oleh cella golden ini. Kabar yang telah kita dengar langsung oleh cella, mengenai penertbitan bukunya yang akan dilakukan pada sekitar bulan januari dan febuari 2017, ternyata tidak kunjung terbit. Apa alasannya ? Novel cella untuk 2017 telah selesai dibuat oleh cella sendiri. Pada febuari akhir, cella dan pihak manajemennya meributkan masalah cover untuk novel terbarunya. Cella ingin novelnya dicover dengan perpaduan warna soft antara pink dan biru, sementara pihak manajemen ingin cover novel cella tidak lepas dari cover novel sebelumnya. Ia ingin cella memiliki ciri khas tersendiri, sebagai penulis muda. Sekitar 3 minggu proses pembuatan, mereka sepakat untuk membuat cover novel tersebut, dengan warna soft namun tidak menghilangkan ciri khasnya. Cover novel sudah jadi? lalu apa masalahnya? Kini masalahnya, cella ing

Kunjungi kota bogor, cella nikmati jalan dipinggir kota yang ramai

Semua orang tak akan melewatkan waktu liburannya masing-masing. Terlebih para pekerja keras yang pastinya membutuhkan waktu untuk liburan. Sekedar bersantai dirumah, membaca berita, bermain game, dan jalan-jalan menjadi keinginan banyak orang. Salah satunya cella golden yang memilih berjalan-jalan di pinggiran kota bogor, sambil menikmati keramaian dikota bogor tersebut. Cella sendiri tidak menginginkan untuk pergi ke kota bogor, selain macet yang sudah menjadi makanan sehari-hari, ditambah hari libur tentu membuat kita menjadi malas untuk pergi ke kota dingin tersebut. Alasan cella yang utama, karena ia harus menghadiri pernikahan salah satu temannya yang berada tidak jauh dari kota bogor. Cella pun mengambil kesempatan ini untuk berlibur walau hanya beberapa jam saja. Setelah menghadiri acara pernikahan temannya, cella mampir ke sebuah rumah makan yang terkenal dengan soto khas bogor. Jalan yang dilalui, benar-benar sangat padat. Cella sempat mengurungkan niat untuk keluar dari