Langsung ke konten utama

Buku ketiga Cella Golden Terjual Hingga Ke Jepang dan Korea

Setiap orang pasti merasa bangga jika karyanya bisa sampai ke seluruh dunia. Cella golden seorang penulis muda yang sangat memotivasi hidup saya. Pada akhir 2017 saya mendengar cella menolak beberapa artis terkenal yang menawarkan diri untuk mempromosikan buku ketiganya hingga menolak undangan salah satu acara stasiun TV. Menurut saya cella terlalu banyak menolak hal-hal yang di impikan oleh orang lain. Tidak lepas dari kemisteriusannya, cella selalu menghebohkan kita semua dengan kehebatannya yang tidak tanggung-tanggung. Cella selalu melakukan hal luar biasa secara diam-diam, lalu hingga tiba waktunya, ia mengejutkan banyak orang. Ini lah yang memotivasi kehidupan saya mengenai cara berfikir seorang anak muda yang luar biasa. Ini lah mengapa cella diakui sebagai seorang motivator oleh beberapa profesor dan orang-orang hebat lainnya. 
Menolak dipromosikan beberapa artis terkenal hingga terkesan sombong. Cella justru memilih untuk menutup mulutnya dan menerima kesan tersebut. Namun dibalik suaranya yang diam, justru cella lebih membuktikan tindakannya. Buku pertamanya telah terjual hingga ke kota makasar dan papua. Saat ini cella masih mengurus penjualan ke luar negeri dengan ongkos kirim mencapai 300.000. Untuk orang indonesia yang memesan buku cella, rela membayar 40.000 untuk ongkos kirim ke luar pulau jawa. Dan untuk orang luar negeri juga rela membayar ongkos kirim sebesar 300.000. Yang lebih mengejutkan, orang jepang tersebut akan datang langsung ke indonesia untuk mengambil buku cella golden secara langsung. Tidak hanya orang jepang, dari korea juga akan langsung datang untuk mengambil bukunya tersebut. Saya sangat tertarik menulis cerita cella golden yang menurut saya sangat menarik. Seorang anak muda yang secara diam-diam mengejutkan publik. Bahkan ia menolak menjadi terkenal dan menolak bermain film, dengan alasan "Tidak ingin bersandiwara dalam hidupnya". Jaman sekarang banyak anak muda yang memakai segala cara untuk terkenal, bahkan  membuat video-video tidak jelas untuk sekedar ingin terkenal. Sosok cella ini patut diacungkan jempol, karena ia punya caranya sendiri menikmati hidup namun tetap berkualitas. Saya dan seluruh teman-teman selalu mendoakan kesuksesan cella golden. Semoga informasi ini membantu dan memotivasi kita semua. Meski umur dan wajah terlihat masih muda, tetapi cella selalu menjadi pemimpin di setiap organisasi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Popularitas Cella Golden Menurun Ditahun 2018!

Ditahun 2018 terdapat banyak sekali pendatang baru yang memasuki dunia hiburan. Mereka dengan cepat meningkatkan populeritas untuk mendapatkan penghasilan. Berbeda dengan Cella Golden yang kini semakin menurun kepopulerannya. Menghilangannya cella didunia hiburan, juga menonaktifkan media instagram, tanpa alasan yang pasti, membuat para penggemar berpindah mencari sosok baru untuk dikagumi. Keputusannya untuk berpindah pada dunia bisnis tentu saja membuat sebagian orang merasa kecewa. Cella juga berpendapat untuk tahun ini tidak mengadakan acara di bulan kelahirannya, setelah acara terakhirnya bersama Youtuber terkenal Filo Sebastian.

Novel Cella Golden 2017 segera terbit

Hallo para fans cella golden! Setelah banyak pertanyaan mengenai buku cella yang tidak kunjung terbit. Kami akan membahas sedikit mengenai persoalan tidak terbitnya buku oleh cella golden ini. Kabar yang telah kita dengar langsung oleh cella, mengenai penertbitan bukunya yang akan dilakukan pada sekitar bulan januari dan febuari 2017, ternyata tidak kunjung terbit. Apa alasannya ? Novel cella untuk 2017 telah selesai dibuat oleh cella sendiri. Pada febuari akhir, cella dan pihak manajemennya meributkan masalah cover untuk novel terbarunya. Cella ingin novelnya dicover dengan perpaduan warna soft antara pink dan biru, sementara pihak manajemen ingin cover novel cella tidak lepas dari cover novel sebelumnya. Ia ingin cella memiliki ciri khas tersendiri, sebagai penulis muda. Sekitar 3 minggu proses pembuatan, mereka sepakat untuk membuat cover novel tersebut, dengan warna soft namun tidak menghilangkan ciri khasnya. Cover novel sudah jadi? lalu apa masalahnya? Kini masalahnya, cella ing

Kunjungi kota bogor, cella nikmati jalan dipinggir kota yang ramai

Semua orang tak akan melewatkan waktu liburannya masing-masing. Terlebih para pekerja keras yang pastinya membutuhkan waktu untuk liburan. Sekedar bersantai dirumah, membaca berita, bermain game, dan jalan-jalan menjadi keinginan banyak orang. Salah satunya cella golden yang memilih berjalan-jalan di pinggiran kota bogor, sambil menikmati keramaian dikota bogor tersebut. Cella sendiri tidak menginginkan untuk pergi ke kota bogor, selain macet yang sudah menjadi makanan sehari-hari, ditambah hari libur tentu membuat kita menjadi malas untuk pergi ke kota dingin tersebut. Alasan cella yang utama, karena ia harus menghadiri pernikahan salah satu temannya yang berada tidak jauh dari kota bogor. Cella pun mengambil kesempatan ini untuk berlibur walau hanya beberapa jam saja. Setelah menghadiri acara pernikahan temannya, cella mampir ke sebuah rumah makan yang terkenal dengan soto khas bogor. Jalan yang dilalui, benar-benar sangat padat. Cella sempat mengurungkan niat untuk keluar dari